Kunjungi Korban Bencana Longsor Akibat Siklon Tropis Seroja, PJ Bupati Belu: Pemerintah Siap Bantu

Kunjungi Korban Bencana Longsor Akibat Siklon Tropis Seroja, PJ Bupati Belu: Pemerintah Siap Bantu
Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Belu, Drs. Balthasar Bouk Bau mengunjungi korban bencana tanah longsor di Desa Kabuna Kecamatan Kakuluk Mesak, Senin (12/4/2021). (Foto: @Protokol_Belu)

 

BELU, Pojokbebas.Com – Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Belu, Drs. Balthasar Bouk Bau mengunjungi korban bencana tanah longsor di Desa Kabuna Kecamatan Kakuluk Mesak, Senin (12/4/2021).

Setibanya dilokasi, Pj. Bupati Belu langsung mengecek kondisi rumah warga yang terdampak bencana tanah longsor dan melakukan komunikasi dengan korban.

Penjabat Bupati Belu menyampaikan bahwa Pemerintah siap membantu para korban untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi saat ini.

“Kami sudah mendengar keluhan beliau terkait dengan kebutuhan dasar terkhusus untuk kesinambungannya yaitu air bersih dan juga disampaikan terkait sanitasi. Beliau juga berencana untuk pindah ke tanahnya yang lebih aman. Hal ini akan kita komunikasikan dengan OPD terkait untuk segera bantu agar dapat mengatasi kesulitan yang saat ini dihadapi,” ungkap Zaka Moruk.

BACA JUGA:
Peringati Hari Pajak Nasional, Paguyuban Oikumene KPP Pratama Maumere Berbagi Kasih dengan Komunitas ODGJ Panti Santa Dymphna
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More