Kunjungi Panti Rehabilitasi, Ketua DPC: Kader Hanura Harus Peka dengan Penderitaan Orang Lain

 

Ketua DPC: Kader Hanura Harus Peka dengan Penderitaan Orang Lain
DPC Hanura Kabupaten Manggarai, NTT mengunjungi Panti Rehabilitasi Jiwa Renceng Mose di Leda Kelurahan Golo Dukal. Foto istimewa

 

RUTENG, Pojokbebas.com – Pada Senin (20/12/2021) kemarin, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berusia 15 tahun. Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-15 tersebut, DPC Hanura Kabupaten Manggarai, NTT, mengisinya dengan kegiatan mengunjungi Panti Rehabilitasi Jiwa Renceng Mose di Leda Kelurahan Golo Dukal.

Kegiatan kemanusian yang dikemas dalam tema ‘Beraksi Dalam Kasih’ dihadiri seluruh pengurus dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC)

Ketua DPC Hanura Kabupaten Manggarai, Adolfus Habur, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa setiap Kader Hanura harus peka hatinya terhadap setiap orang yang membutuhkan uluran tangan.

Menurut Adol, berbagi kasih tidak boleh menunggu saat musim politik, tetapi harus dilakukan kapan dan di mana saja. “Setiap kader Hanura saya minta harus peka dan tanggap akan situasi dan kondisi kapan dan dimana saja,” pinta Adol.

BACA JUGA:
Front Perempuan Bangkit Berbagi Kasih di Panti Asuhan Hanura
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More