Lepas Pekerja Bangunan Asal Jawa Tengah, Bupati Belu: Atas Nama Pemerintah Saya Sampaikan Terima Kasih

Lepas Pekerja Bangunan Asal Jawa Tengah, Bupati Belu: Atas Nama Pemerintah Saya Sampaikan Terima Kasih
Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM, Pj. melepas 29 Pekerja Bangunan yang akan kembali ke Kampung halamannya di Provinsi Jawa Tengah. Pelepasan ini dilaksanakan di Sekretariat Peguyuban Sidomukti Atambua, Kamis (2/9/2021). (Foto: @prokopim belu)

 

ATAMBUA, Pojokbebas.com – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM, Pj. Sekda Belu, Frans Manafe, S.Pi, Ketua Paguyuban Sidomukti, H. Taufik, Ketua K2S Belu, dan Kadis Nakertrans, Laurentius Kiik Nahak melepas 29 Pekerja Bangunan yang akan kembali ke Kampung halamannya di Provinsi Jawa Tengah. Pelepasan ini dilaksanakan di Sekretariat Peguyuban Sidomukti Atambua, Kamis (2/9/2021).

Pelepasan ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis dokumen pengantar dari Ketua Paguyuban Sidomukti kepada Bupati Belu dan selanjutnya, Bupati Belu kepada Kontak Kerukunan Sosial (K2S) untuk dikawal.

BACA JUGA:
Haiti Rusuh, PM Ariel Henry Mundur
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More