Luncurkan Kolaborasi Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik, Jokowi: Pemerintah Sangat Serius Masuk pada EBT

Luncurkan Kolaborasi Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik, Jokowi: Pemerintah Sangat Serius Masuk pada EBT
Jokowi saat menghadiri acara Peluncuran Kolaborasi Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik, yang digelar di SPBU MT Haryono, Jakarta, Selasa, (22/02/2022). Foto: BPMI Setpres

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan upaya pemerintah yang terus berupaya mewujudkan transformasi energi menuju energi baru terbarukan (EBT), termasuk kendaraan listrik. Jokowi juga mengapresiasi perusahaan-perusahaan dalam negeri yang turut serta membangun ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam sambutannya pada acara Peluncuran Kolaborasi Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik, yang digelar di SPBU MT Haryono, Jakarta, Selasa (22/02/2022).

“Pemerintah sangat serius untuk masuk kepada energi baru terbarukan, termasuk didalamnya adalah menuju kepada kendaraan listrik. Oleh sebab itu saya sangat menghargai keberanian perusahaan-perusahaan yang tadi saya sebut para CEO-nya masuk dari hulu sampai hilir untuk memulai membangun ekosistem kendaraan listrik,” ujar Presiden.

BACA JUGA:
YFM Belum Ditemukan, Tim SAR Lakukan Pencarian Pagi Ini
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More