Mahfud MD Dapat Info, Aliran Dana Korupsi BTS 4G BAKTI Kominfo Dinikmati Tiga Partai

Menko Polhukam Kembali Tegaskan Tak Ada Perpanjangan Masa Jabatan Presiden dan Penundaan Pemilu
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD kembali menegaskan bahwa tidak ada perpanjangan periode jabatan presiden maupun penundaan pemilu. Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Plt. Menkominfo, Mahfud MD, mengaku mendapat informasi bahwa aliran dana korupsi BTS 4G BAKTI Kominfo masuk ketiga partai yaitu PDIP, Nasdem, dan Gerindra.  Terkait informasi tersebut, Mahfud mengaku menaggap itu sebagai gosip politik.

Meski demikian, Mahfud mengaku sudah melaporkan info tersebut kepada Presiden Jokowi. Kepada Jokowi, Mahfud mengatakan tidak akan masuk ke soal tersebut lantaran ia menilai untuk membuktikannya sangat rumit dan akan berpotensi menimbulkan kemelut politik.

“Ya, saya juga dapat berita itu dengan nama namanya itu. Tapi saya anggap itu gosip politik. Kita bekerja dengan hukum saja. Saya juga sudah lapor tentang itu ke Presiden tentang itu. Pak saya tidak akan masuk ke soal ini, pembuktiannya rumit, dan mungkin akan menimbulkan kemelut politik,” kata Mahfud MD saat memberikan keterangan kepada awak media di ruang media Kominfo, Selasa (23/5/2023) malam.

BACA JUGA :  Menko Polhukam pada HPN: Semoga Pers Tetap Berimbang dan Independen

Leave A Reply

Your email address will not be published.