Maksi Ngkeros Bawa 3 Calon Wakil Daftar ke Demokrat

RUTENG, Pojokbebas.com–Bakal Calon Bupati Manggarai, Maksimus Ngkeros diantar ratusan massa menuju Sekretariat Partai Demokrat, Senin (22/4/2024).

Mereka bergerak dari kediaman Maksi Ngkeros di Karot menuju Sekretariat Konggang dengan iring-iringan kendaraan dan bentangan bendera partai demokrat.

Kedatangan Maksi ke partai berlogo bintang tiga itu untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Turut hadir dalam rombongan Maksi ada Sekretaris Partai Hanura Paul Jemarus, Ketua PKB Kosmas Banggut dan Kader Partai Perindo Timotius Terang. Salah satu dari mereka ini digadang-gadang bakal menjadi calon wakil Maksi Ngkeros di Pilkada 2024.

Mereka bertiga pun turut mendaftarkan diri ke partai demokrat sebagai calon wakil bupati. Yang pertama Timotius Terang disusul Paulus Jeramun dan yang ketiga Kosmas Banggut.

Maksi termasuk bakal calon pamungkas yang mendaftar diri ke partai Demokrat karena bertepatan dengan jadwal akhir penutupan pendaftaran.

Selain itu Maksi juga merupakan kader kedua partai Demokrat yang datang mendaftar diri ke sekretariat setelah sebelumnya ada juga kader Demokrat atas nama Adrianus Suardi yang ikut mendaftar diri sebagai bakal calon wakil bupati.

BACA JUGA:
Militer Israel Selamatkan 2 Sandra saat Serbu Rafah
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More