Marcel Pan: Ridus Asong Tidak Berintegritas, Tidak Layak Jadi Camat

Advokat Marcel Pan. Foto istimewa

REOK BARAT, Pojokbebas.com – Bupati Manggarai, Herybertus G. L Nabit, S.E, M.A dan Wakil Bupati Manggarai, Hery Ngebut, lagi-lagi didesak agar memecat Camat Reok Barat Tarsisius Ridus Asong.

“Tarsi Asong tarik dan parkir saja di Ruteng. Tarsisius Asong tidak pantas untuk duduk sebagai Camat Reok Barat, Tasisius Asong tidak punya kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin apa lagi sekelas Camat, belum berapa lama menjabat Tarsisius Asong hanya bisa pamerkan sikap otoriter dan arogansi dalam mengambil keputusan,” kata Putera Loce Reok Barat yang saat ini bekerja sebagai advokat, Marcel Pan, S.H., Rabu (26/10/2022).

Selain itu, Marcel mendesak Bupati dan Wakil Bupati Manggarai agar segera melantik orang di Reok Barat yang lulus tes menjadi aparat desa.

“Batalkan rekomendasi Tarsisius Ridus Asong yang meluluskan orang yang tidak lulus tes. Ini demi wibawa hukum dan Bupati serta Wakil Bupati Manggarai. Jangan pertahankan Ridus Asong. Untuk apa dia dipertahankan ? Memang dia setor uang menjadi Camat Reok Barat ?” tegas Marcel.

BACA JUGA:
Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin Himbau Umat Kristiani Tidak Takut Untuk Beribadah Paskah
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More