Menteri Johnny Plate Dorong Kolaborasi Industri Pers untuk Ciptakan Ekosistem yang Sehat

Menteri Johnny Plate Dorong Kolaborasi Industri Pers untuk Ciptakan Ekosistem yang Sehat
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate berbicara dalam Diskusi The Editor’s Talks yang berlangsung secara hibrida dari Jakarta Selatan, Selasa (08/02/2022). (Foto: @kominfo.go.id)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate berbicara dalam Diskusi The Editor’s Talks yang berlangsung secara hibrida dari Jakarta Selatan, Selasa (08/02/2022).

Menurut Menkominfo, era transformasi digital membuka peluang ekosistem industri pers Indonesia berkembang. Guna menjadikan ekosistem lebih sehat Menteri Johnny mendorong kerja sama dan kolaborasi industri di tengah disrupsi teknologi yang terjadi baik di sisi pasar, perubahan perilaku, maupun distribusi konten.

“Era digital dapat dijadikan sebagai suatu batu loncatan agar insan pers dan institusi sektor tersebut dapat semakin berkembang. Di era yang semakin kolaboratif ini, kerja sama antar industri pers dan stakeholders lain termasuk tentunya pemerintah dalam menciptakan tata kelola media yang agile dan adaptif, sangatlah diperlukan,” ungkap Menteri Johnny pada kesempatan tersebut.

BACA JUGA:
Terkait Dugaan Terjadinya Kebocoran Data Pemerintah, Jokowi Instruksikan Jajarannya untuk Ditindak-Lanjuti
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More