Milen Cyrus Ditangkap Lagi, Urinenya Positif Zat ini

Milen Cyrus Ditangkap Lagi, Urinenya Positif Zat ini
Milen Cyrus alias Milendaru (kanan). (Foto IG Milen Cyrus)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Milendaru alias Milen Cyrus yang notabene adalah keponakan artis Ashanty kembali ditangkap polisi yang tengah melakukan razia di salah satu Kafe di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (28/2).

Dua orang lainnya diciduk bersama Milendaru pada Minggu pagi tersebut yaitu berinisial AR dan YP, dan hasil test urine ketiganya positif mengandung zat narkoba. “Satu kafe di Jakarta selatan kita lakukan rasia, sekarang kita segel, sebagai contoh bagi yang lain. Kita lakukan tes urine, tiga orang dinyatakan positif psikotropika golongan empat, Binzoit/Benzo. Siapa saja, pertama adalah MLP, AR, dan YP. Salah satunya adalah public figur,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda, Senin (1/3).

Menurut Yusri, hingga ditangkap lagi kedua kalinya, Milendaru yang baru bebas atau selesai menjalani rehabilitasi narkoba pada kasus narkoba sebelumnya masih dalam proses wajib lapor ke BNNK Jakarta Selatan. “Tiga bulan lalu tersangkut juga masalah narkoba, pengguna narkoba di Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok, yang hasilnya adalah direhabilitasi. Dia sudah jalankan selama sebulan, dan sekarang ini masih wajib lapor dan masih terus kontrol, wajib. Saat kita amankan masih positif Benzo,” tutur Yunus.

BACA JUGA:
Fujianti Dibonceng Satria Ananta, Pacar Baru Fuji?
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More