Nahas! Kapal Wisata di Labuan Bajo Terbakar, 4 Luka-luka

LABUAN BAJO, Pojokbebas. com–Musibah kebakaran menimpa Kapal Wisata Sea Safari VII di perairan Pulau Penga Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur(NTT) .

Peristiwa nahas yang terjadi pada Kamis (2/5) pukul 08.50 Wita menimpa Sea Safari VII saa berlayar dari Labuan Bajo menuju Pulau Komodo.

Beruntung, tidak ada korban nyawa dalam peristiwa ini. Dari 33 orang yang menumpang kapal tersebut, semuanya selamat. Hanya empat orang yang mengalami luka-luka.

Kepala Basarnas Maumere, Supriyanto RIdwan selaku SMC (SAR Mission Coordinator) membenarkan kalau tidak ada korban jiwa dalam kejadian bahas itu.

“Para penumpang kapal yang berjumlah 33 orang beserta Anak Buah Kapal (ABK) selamat dan berhasil dievakuasi.  Hanya 4 orang di antaranya menderita luka-luka dan sesak nafas,” terang Ridwan dalam pernyataan yang diperoleh media ininya.

Ridwan mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait kejadian itu.”Tim SAR Gabungan bergerak cepat menuju lokasi kejadian guna mengevakuasi  33 penumpang Kapal Wisata Sea Safari VII yang hendak berwisata dengan rute Labuan Bajo-Pulau Komodo,” ungkapnya.

BACA JUGA:
Tersangka Kasus Golo Mori: Kami Dibujuk Kapolres Bambang Untuk Keluar Dari Tahanan Tanpa Penjamin Sekalipun
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More