Pangdam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Maybrat

Pangdam Kasuai
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) menerima kunjungan kerja Bupati Kabupaten Maybrat, Bernard Sagrim di Lobi Utama Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (1/2/2021) | foto istimewa

Manokwari, Pojokbebas.com –  Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han)., didampingi Irdam, Kapoksahli Pangdam, dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari, Senin (1/2/2021) menerima kunjungan kerja Bupati Kabupaten Maybrat, Bernard Sagrim di Lobi Utama Makodam XVIII/Kasuari, Trikora Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Usai bertemu Pangdam, kepada personel Penerangan Kodam (Pendam) Bupati Maybrat mengungkapkan bahwa maksud dan tujuannya menemui Pangdam adalah terkait dengan akan diadakannya kegiatan Sinode GKI di Tanah Papua.

“Saya ketemu Panglima karena ada satu kegiatan yaitu kegiatan Gereja Sinode GKI di Tanah Papua, yang melibatkan peserta dari seluruh tanah Papua, dalam hal ini Provinsi Papua dan Papua Barat, yang jumlahnya sekitar 700-an orang. Tapi sesuai dengan tadi arahan Bapak Panglima juga Pak Kapolda dan nanti sebentar pak Gubernur, tentunya peserta harus dikurangi karena Raker (rapat kerja) ini dilaksanakan pada situasi pandemi Covid,” ucap Bupati Bernard Sagrim.

BACA JUGA:
Korem 181/PVT Melaksanakan Latihan Kesiapsiagaan Alarm Stelling
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More