Pasca Pohon Reo Tua Renggut Korban Nyawa, Pastor Pasthorus Maumere Minta Elemen Warga Lakukan Hal Ini

Pasca Pohon Reo Tua Renggut Korban Nyawa, Pastor Pasthorus Maumere Minta Elemen Warga Lakukan Hal Ini
Pastor Paroki Santo Thomas Morus Maumere, RD Laurens Noi. Foto Istimewa.

 

 

MAUMERE, Pojokbebas.com – Pastor Paroki Santo Thomas Morus (Pasthorus) Maumere, Keuskupan Maumere  RD Laurens Noi meminta elemen warga, khususnya instansi pemerintah terkait cq  Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Sikka  untuk mengambil hikmat di balik kasus tumbangnya pohon reo tua yang merenggut nyawa seorang perempuan berusia 25 tahun warga Desa Egon, Kecamatan Waigete, sebagaimana diberitakan Pojokbebas.com baru-baru ini.

“Ini menjadi peringatan bagi kita semua, khususnya Dinas Lingkungan Hidup dan Pemerintah setempat bersama masyarakat  untuk perhatikan pohon-pohon besar dan tinggi  yang tumbuh dekat rumah di Kota Maumere, dan juga tempat lainnya di Kabupaten Sikka,” kata Romo Laurens Noi.

Menurut Romo, ada banyak pohon tua di beberapa lokasi berisiko di Kabupaten Sikka seperti di pinggir jalan raya yang sewaktu-waktu tumbang dan sangat berisiko bagi siapa saja yang melewati bila pohon tumbang.

BACA JUGA:
Jokowi Berharap Aktivitas Seni dan Budaya Bangkit Lagi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More