Pastor Paroki Kajong Keuskupan Ruteng Gandeng Elemen Warga Berkolaborasi Sukseskan Program Ekonomi Berkelanjutan

Pastor Paroki Kajong Keuskupan Ruteng Gandeng Elemen Warga Berkolaborasi Sukseskan Program Ekonomi Berkelanjutan
Pastor Paroki Kajong, RD. Bernadus Palus. Foto Istimewa

 

REOK BARAT, Pojokbebas.com – Pastor Paroki Santa Maria Immaculata Wae Kajong, Keuskupan Ruteng, RD. Bernardus Palus menggandeng elemen warga untuk berkolaborasi menyukseskan program  pastoral ekonomi berkelanjutan di Paroki yang dipimpinnya. Program ekonomi berkelanjutan ini dibuka secara resmi oleh RD. Bernardus Palus yang dimaknai dalam perayaan ekaristi dan rapat penyusunan program kerja di Kajong, Minggu (19/02/2023).

Program ini merupakan implementasi konkret sebagai tindak lanjut sidang Pastoral Keuskupan Ruteng yang menetapkan program ekonomi berkelanjutan sebagai program pastoral dengan mengusung tema Sejahtera, Adil dan Ekologis(SAE) pada 10 Januari 2023 lalu.

Ekonomi yang Sejahtera, Adil dan Ekologis melihat  kesejahteraan umum dalam keadaan sosial yang kondusif, sehingga tidak hanya melihat peningkatan ekonomi dalam segi material tetapi juga dalam perkembangan sosial pribadi dan kelompok.

BACA JUGA:
Mudik 2023 Dinilai Sukses, Presiden Jokowi: Ini Peran Semua Pihak, Terima Kasih!
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More