Pastor Paroki Santa Maria Immaculata Lekebai Canangkan Gerakan Satu Sak Semen Renovasi Gereja Tua Berusia 88 Tahun

Pastor Paroki Santa Maria Immaculata Lekebai Canangkan Gerakan Satu Sak Semen Renovasi Gereja Tua Berusia 88 Tahun
Inilah Gereja Tua Santa Maria Immaculata Lekebai yang sedang direnovasi. Foto Istimewa.

 

MAUMERE, Pojokbebas.com – Pastor Paroki Santa Maria Immacculata Lekebai, Keuskupan Maumere RD Julius Heribertus setelah mendapatkan persetujuan dari Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu mencanangkan Gerakan Satu Sak Semen atau setara Rp55.0000 untuk merenovasi Gereja Paroki ini yang sudah berusia 88 tahun.

Pastor Paroki St Maria Immaculata Lekebai,Keuskupan RD Yulius Heribertus mengajak semua pihak untuk  bersama-sama mewujudkan impian umat merenovasi Gedung Gereja yang di bangun 88 tahun yang lalu itu hingga saat ini belum direnovasi.

“Saya  mengajak semua pihak untuk  bersama-sama mewujudkan impian umat merenovasi Gedung Gereja yang dibangun 88 tahun yang lalu dan yang belum direnovasi,” kata RD Yulius.

RD Yulius mengakui upaya merenovasi gedung yang sudah tua itu sangat penting agar umat memiliki tempat ibadat yang layak  dan nyaman  sehingga mereka mengikuti kegiatan ekaristi dengan baik.

BACA JUGA:
KB Implan Banyak Diminati di Manggarai Timur
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More