Patung Keluarga Kudus Nazaret Tanpa Kepala Ditemukan di Jembatan Wae Mese

Patung Keluarga Kudus Nazaret Tanpa Kepala Ditemukan di Jembatan Wae Mese
Setelah ditemukan, patung ini disimpan di Pastoran Paroki Santa Theresia Lisieux Longgo-Dalong. Foto/Dok.Ketua KBG Kristus Raja, Dalong.

 

LABUAN BAJO | Pojokbebas.com | Minggu (26/6/2022) siang, warga menemukan patung ini tergeletak di gelagar jembatan Wae Mese, Dalong, Desa Watu Nggelek, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur.

“Saat ditemukan, patung itu tidak utuh lagi. Bagian  leher dan kepala patung sudah hilang. Bagian tubuh hingga kaki patung masih utuh”, kata Ketua KBG Kristus Raja, Hendrikus Leten yang rumahnya tidak jauh dari jembatan Wae Mese.

Hendrikus membentangkan kisah penemuan patung tersebut. “Informasi tentang penemuan patung itu disampaikan oleh anak-anak di sekitar sini kepada seorang warga di Kampung ini. Warga itu  kemudian memberitahukan ke saya.

Kemarin, saya suruh anak saya pergi  ke jembatan Wae Mese mengecek kebenaran informasi tersebut. Anak saya menemukannya lalu membawa patung itu ke rumah.

BACA JUGA:
KPK Konfirmasi Suami Zaskia Gotik Terima Uang dari Tersangka Korupsi Gereja di Papua
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More