Pembongkar Rahasia

Oleh Ramli Lahaping

Pembongkar Rahasia
Penulis Ramli lahaping

 

WAKTU terus memburu. Sebagai seorang intel, aku mesti bertindak sigap demi menyukseskan sebuah misi rahasia. Karena itu, aku memutuskan untuk memperdaya seorang mahasiswi demi membongkar rencana penyelundupan narkoba dalam jumlah besar yang dikomandoi oleh ayahnya. Aku ingin membuainya atas nama cinta untuk mengulik rahasia ayahnya, agar aku dan timku dapat menggagalkan peredaran barang haram tersebut di tengah masyarakat.

Untuk mempercepat aksi, aku pun melancarkan adegan perebutan hati. Pada satu malam, sebulan yang lalu, aku menugaskan seorang kawanku untuk menjambret tasnya di pinggir jalan, setelah ia keluar dari sebuah kafe. Aku lantas pura-pura mengejar kawanku itu sampai ke tikungan jalan yang tertutup dari penglihatannya, lalu kembali dan menyerahkan tas tersebut kepadanya. Akhirnya, ia jadi sangat terkesan, seolah-olah aku adalah sosok pahlawan baginya.

Sehari berselang, kami pun bertemu di sebuah kafe untuk mengakrabkan diri. Aku mengaku-aku sebagai pegawai perusahaan konstruksi yang tengah mengadakan pemantauan proyek di kotanya, sedang ia mengaku secara jujur sebagai seorang mahasiswi di sebuah kampus ternama. Aku lantas mengaku-aku berlatar belakang keluarga guru, sedangkan ia sedikit menutupi latar belakangnya dengan mengatakan bahwa orang tuanya menjalankan bisnis ekspedisi.

BACA JUGA:
Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Makin Matang
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More