Pemda Belu Anggarkan Rp6 Miliar Lebih untuk Renovasi Kantor Kejaksaan Negeri Belu

Pemda Belu Anggarkan Rp6 Miliar Lebih untuk Renovasi Kantor Kejaksaan Negeri Belu
Acara peletakan batu pertama dihadiri Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM.di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Belu, Senin (2/8/2021). (Foto: IG Prokopim Belu)

 

ATAMBUA, Pojokbebas.com – Pembangunan renovasi gedung Kantor Kejaksaan Negeri Belu mulai dilakukan tahun ini. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Belu, Senin (2/8/2021).

Acara peletakan batu pertama dihadiri Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM.

Acara peletakan batu pertama tersebut diawali dengan pemberkatan area bangunan oleh Pastor Paroki St. Petrus Tukuneno dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Belu, Kajari Belu, dan Bupati Malaka.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Belu Alfonsius G. Loe Mau, SH, MH juga menyampaikan laporan bahwa Kantor Kejaksaan Negeri Belu dibangun pada tahun 1975 dan saat ini telah berusia 46 tahun sedangkan 3 unit rumah dinas yang juga akan direnovasi dibangun pada tahun 1983.

BACA JUGA:
Lepas Pekerja Bangunan Asal Jawa Tengah, Bupati Belu: Atas Nama Pemerintah Saya Sampaikan Terima Kasih
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More