Pemuda Muhammadiyah Dukung HUT RI ke-77 Dirayakan di Desa Mata Wae

Pemuda Muhammadiyah Dukung HUT RI ke-77 Dirayakan di Desa Mata Wae
Dewan Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Sano Nggoang. Foto/istimewa

 

SANO NGGOANG | Pojokbebas.com | Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Sano Nggoang, Sawalun Subhanallah mendukung  seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 diselenggarakan di kampung Naga, Desa Mata Wae, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat.

Menurut Sawalun, untuk pertama kali dalam sejarah, perayaan HUT RI dihelat di Desa. Sebelumnya hanya digelar di ibukota kecamatan.

Sebelumnya, pemerintah Kecamatan Sano Nggoang memberi mandat kepada pemerintah Desa Mata Wae sebagai tuan rumah menyelenggarakan  turnamen sepak bola dan bola volly serta rangkaian perayaan akbar HUT RI ke-77 di Desa Mata Wae.

“Ini merupakan awal yang baik. Kami sangat mendukung. Rasa cinta tanah air dan hakekat kemerdekaan akan tertanam dalam jiwa masyarakat  di Desa yang mendambakan keadilan. Semarak dirgahayu kemerdekaan RI tahun ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat di sana. Sebelumnya kegiatan  HUT RI hanya terfokus di ibukota kecamatan saja,” ungkapnya.

BACA JUGA:
Sumber Daya Perikanan Laut Berlimpah, Indonesia Jadi Poros Maritim Dunia
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More