Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Hari Ketiga, Satu Korban Teridentifikasi

Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Hari Ketiga, Satu Korban Teridentifikasi
Serpihan pesawat dan barang milik korban serta pelampung pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang digelar Basarnas di Jakarta, Senin (11/1). (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Tim Basarnas gabungan semakin gencar melakukan pencarian di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijya Jaya Air SJ-182 di perairan Seribu di hari ketiga, Senin (11/1).  Sejumlah serpihan pesawat hingga jenazah para korban jatuhnya pesawat telah ditemukan. Hingga Senin (11/1) tim pencari gabungan Basarnas telah mengumpulkan puluhan  kantong jenazah berisi potongan tubuh korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air JT-182.

 Polisi juga mengaku telah berhasil mengidentifikasi satu potongan tubuh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Oky Bisma.

“Sampai jam 17 ini tim DVI telah menerima sample DNA dari keluarga korban sebanyak 53 sample DNA. Kemudian sampai sore ini juga kita telah menerima 17 kantong jenazah. Dan hari ini juga tim melakukan rekonsiliasi atau pencocokan antara data antemortem dengan postmortem. Hasil tersebut pada sore ini tim dapat mengidentifikasi korban kecelakaan yaitu atas nama Oky Bisma,” ungkap Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, di Jakarta, Senin (11/1).

BACA JUGA:
Jokowi : KLB Partai Gerindra Dilaksanakan Dalam Situasi Luar Biasa
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More