Pengadilan Tetapkan Aprilia Santini Manganang Sebagai Laki-Laki, Derita Puluhan Tahun Terungkap

Pengadilan Tetapkan Aprilia Santini Manganang Sebagai Laki-Laki, Derita Puluhan Tahun Terungkap
Aprilia Santini Manganang Atlet voli nasional yang juga anggota TNI Angkatan Darat. (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.Com – Aprilia Santini Manganang Atlet voli nasional yang juga anggota TNI Angkatan Darat di mana sebelumnya dikenal sebagai sosok perempuan kini memasuki fase baru dalam kehidupannya menyusul ketetapan yang dibuat Pengadilan Negeri Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara pada Jumat, (19/3) yang digelar secara virtual, bahwa Manganang berjenis kelamin laki-laki dengan menyandang nama baru Aprilio Perkasa Manganang.

Menurut ketetapan yang dibacakan Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tondano terungkap bahwa Manganang selama ini menderita kelainan yang secara medis disebut Hipospadia yaitu suatu kelainan yang menyebabkan letak lubang kencing (​uretra) pada anak laki-laki menjadi tidak normal.

“Berdasarkan keterangan dua orang ahli bahwa pemohon mengalami kelainan pada alat kelamin yang istilah kedokterannya adalah Hipospadia, maka secara medis dapat disimpulkan bahwa yang bersangkutan berjenis kelamin laki-laki.  Dan dengan nama pemohon yang sebelumnya aprilia santini manganang diganti dengan aprilio perkasa manganang,” demikian ketetapan Pengadilan Negeri Tondano, Jumat (19/3).

BACA JUGA:
Tutupi Perselingkuhan Suami dengan Nissa Sabyan Selama Dua Tahun, Erie Fitria Gugat Cerai
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More