Pengakuan Vokalis The Scorpions Terinspirasi Oleh Band Rock Legendaris Asal NTT Tielman Brothers  

Pengakuan Vokalis The Scorpions Terinspirasi Oleh Band Rock Legendaris Asal NTT Tielman Brothers
Vokalis Band Scorpions Klause Meine soal Tielman Brothers. (Foto istimewa)

 

BELANDA, Pojokbebas.com – Anak generasi milenial bisa jadi tidak banyak yang mengenal Band Rock Legendaris asal Indonesia tepatnya dari Kupang, NTT yang go internasional di tahun 50-an.

Ya, Band Legendaris asal Kupang-NTT tersebut namanya Tielman Brothers, beraliran Rock & Roll dan digemari masyarakat Eropa di tahun 50-an.

Tielman Brothers sempat menjadi perbincangan hangat warganet sejak tahun 2010. Hal itu dipicu oleh viralnya selembar foto yang menampilkan personel Band Tielman tengah manggung di luar negeri dan dalam foto tersebut tampak dua personel Band The Beatles tengah menyaksikan aksi panggung The Tielman Brothers.

Foto tersebut sempat menjadi pro-kontra diantara warganet, ada yang menilai asli tapi ada pula yang mengatakan foto tersebut hasil editan.

Banyak pula warganet yang tertawa sinis dengan mengatakan mana mungkin ada band asal Indonesia dari Kupang-NTT pula yang membuat terperangah/kagum personel band sekelas The Beatles apalagi Band The Scorpions yang merajai music Rock n Roll dunia sejak tahun 60-an.

BACA JUGA:
Polisi Temukan Ekstasi Saat Menangkap Ridho Rhoma
Berita Terkait
1 Komen
  1. Debbie berkata

    Firsaud Fauzi is NOT a Tielman and has not played with the Tielman Brothers. There were only 5 children, 4 boys and 1 girl

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More