Perangkat Desa dan BPD Lebaata Kabupaten Lembata Studi Banding di Desa Nita Kabupaten Sikka

Perangkat Desa dan BPD Lebaata Kabupaten Lembata Studi Banding di Desa Nita Kabupaten Sikka
Kepala Desa Nita, Herman Ranu, SP (kiri) dan Kades Lebaata Hendrikus Keraf sedang membagikan pengalaman dan pengetahuan seputar tatakelola pemerintahan desa di Kantor Desa Nita, Seelasa (8/11/2022). Foto Julio Regang.

 

MAUMERE, Pojokbebas.com – Tim perangkat Desa Lebaata, Kecamatan Atadei,  Kabupaten Lembata yang berjumlah 16 orang yang dipimpin Kepala Desa  Hendrikus Keraf mengadakan studi banding (Stuba) terkait  Peningkatan kapasitas Perangkat Desa dan BPD di Desa Nita, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka,Selasa (8/11/2022).

Tim dari Desa Lebaata yang hadir terdiri dari Kepala Desa, Sekretaris Desa, perangkat desa (Kaur, Kasi, Kepala Dusun), Ketua dan anggota BPD.

Kedatangan mereka ini diterima Kepala Desa Nita Herman Ranu, SP dan BPD Desa Nita serta seluruh perangkat desa dan BPD setempat. Penerimaan ditandai dengan pengalungan dengan selendang adat Sikka kepada kepada Kepala Desa Lebaata Hendrikus Keraf dan Ketua BPD Lebaata Marianus Hipir. Penerimaan secara adat Sikka ini juga sebagai simbol penerimaan, persahabatan dan kekeluargaan antara Desa Nita dan Desa Lebaata.

BACA JUGA:
Terkait Protes Masyarakat Terhadap UU Cipta Kerja, Komnas Ham: Kritik dan Kebebasan Berpendapat di Lindungi Negara
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More