Program Kartu Prakerja Diminati Masyarakat dan Bermanfaat, Jokowi Apresiasi

Program Kartu Prakerja Diminati Masyarakat dan Bermanfaat, Jokowi Apresiasi
Presiden Jokowi memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi dengan Alumni Penerima Kartu Prakerja di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (17/6/2022). Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev

 

SENTUL, Pojokbebas.com – Presiden Jokowi mengapresiasi program Kartu Prakerja yang gelombang pertamanya resmi diluncurkan pada minggu kedua bulan April 2020. Meski diluncurkan dalam suasana awal munculnya pandemi Covid-19 di Indonesia, Presiden mengapresiasi antusiasme pendaftar yang hingga saat ini menembus angka 115 juta.

Saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi dengan Alumni Penerima Kartu Prakerja di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (17/6/2022), Presiden mengatakan bahwa jumlah peserta yang diterima juga tidak kecil. Dalam dua tahun pelaksanaan hingga 32 gelombang, program Kartu Prakerja telah menjangkau 12,8 juta penerima manfaat.

“Besar sekali, ini angka yang tidak kecil 12,8 juta yang produktivitasnya meningkat, skill-nya meningkat, pengalaman kerjanya karena pelatihan ini menjadi meningkat 12,8 juta,” kata Jokowi.

BACA JUGA:
Bawaslu Manggarai Rekomendasikan Pjs Bupati Beri Sanksi Kades Ndehes
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More