Rizky Billar Beri Kado Mobil Mewah untuk Lesti Kejora yang Berulang Tahun ke-22

54
Rizky Billar Beri Kado Mobil Mewah untuk Lesti Kejora yang Berulang Tahun ke-22
Lesti Kejora dan Rizky Billar serta mobil mewah kado ultah Lesti ke-22 pada 5 Agustus. (Foto IG Rizky Billar)

 

JAKARTA,  Pojokbebas.com– Rizky Billar memberikan kado ulang tahun fantastis untuk calon isterinya Lesti Kejora  di ulang tahunnya yang ke-22 pada Kamis (5/8). Kado tersebut berupa satu unit mobil mewah impian Lesti dengan kisaran harga miliaran rupiah.

Melalui akun sosial medianya, Rizky Billar mengunggah foto kado ulang tahun untuk calon isterinya Lesti Kejora berupa satu unit mobil mewah impian Lesti tersebut dengan caption: “Selamat ulang tahun ya sayang @lesti kejora, semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untuk mu dan keluarga. Dan agar kamu bisa menyadari betapa berharganya waktu. Ttetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya.”

 Kado tersebut diberikan melalui suatu surprise penuh drama. Awalnya, Billar berpura-puara menyuguhkan kado ulang tahun berupa satu unit Bajaj kepada Lesti. Mendapat kado unik tersebut, Lesti terlihat menangis, entah haru atau kecewa. Diujung tangisnya, Billar baru menunjukkan kado yang sebenarnya, satu unit mobil mewah bercat putih lengkap dengan pita merahnya. Lesti pun menyambut kado fantastis tersebut dengan tangis haru.

“Harus dihargai, itu kan pemberian orang, apapun bentuknya wujudnya semua spesial, bermanfaat,” ungkap Lesti di Jakarta, Kamis (5/8).

Mendapat kado fantastis berupa satu unit mobil mewah impiannya dengan penuh rasa haru hingga menangis, perjuangan penuh drama Lesti yang terjadi sebelumnya sampai titik itu bisa dibilang berhasil. Sebab, baru-baru ini Lesti yang terlihat melalui vlog Rizky Billar tampak merengek hingga menangis diselingi bumbu amarah di hadapan Billar minta dibelikan satu unit mobil impiannya.

Menghadapi aksi Lesti tersebut, Billar menggunakan jurus alibi, dari mobilnya belum diproduksi hingga alibi tidak punya uang dan lain-lain. Namun, rupanya Billar bukannya tidak mau membelikan mobil impian Lesti tersebut, tapi ia sengaja mengulur-ulur waktu agar mobil tersebut ia berikan kepada Lesti pada momen yang tepat yaitu di hari ulang tahun ke-22 calon isterinya  tersebu.

BACA JUGA :  Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting Terungkap  

“Kalau gak ada mobil diam aja,” pungkas Billar mengerjai Lesti dalam vlognya berjudul “Dede Lesti Nangis Gara-gara Netizen Julid.”

“Mau beli Dede (Lesti menangis-Red),” timpal Lesti.

“Sabar, barangnya mahal, nabung dulu,  sabar,” sahut Billar lagi.

“Ya siapa yang bilang sekarang, nanti,” sahut Lesti membalas Billar.

“Nanti beli ya dek ya,” ungkap Billar yang disambut tertawa oleh Lesti.*(Pb-7)

kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.