Soal Penembakan 6 Anggota Laskar FPI, Polri Masih Buka Peluang Rekonstruksi Lanjutan

Polri Masih Buka Peluang Rekonstruksi Lanjutan
Kabareskrim Pol Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Polri masih membuka kemungkinan rekonstruksi lanjutan terkait kasus penembakan yang menewaskan 6 anggota laskar Front Pembela Islam (FPI). Hal itu disampaikan Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers di Mabes Polri hari ini.

Komjen Pol Listyo Sigit mengatakan hasil rekonstruksi rekonstruksi penembakan yang menewasnya 6 anggota laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek belum final. Polri, lanjutnya, masih membuka kemungkinan adanya rekonstruksi lanjutan jika ada ditemukan adanya bukti baru. “Rekonstruksi yang kita lakukan adalah bagian dari proses penyidikan yang dilakukan oleh Bareskrim Polri. Artinya, rekonstruksi yang dilakukan belum final,” kata Sigit Listyo, Selasa (15/12).

Baca juga: Kemana Rizieq Shihab Menghilang Selama Dua Kali Panggilan Penyidik

Dia mengatakan, apabila ada temuan-temuan baru yang berkaitan dengan tambahan-tambahan keterangan informasi, saksi, dan bukti yang lain, tidak menutup kemungkinan untuk proses rekonstruksi lanjutan. Polri, tegas dia, selalu transparan dan objektif dalam menangani kasus ini.

BACA JUGA:
Polda Metro Jaya: Rizieq Shihab  Akan Ditangkap
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More