Sudah Hadir Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Perbatasan RI-Timor Leste

Sudah Hadir Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Perbatasan RI-Timor Leste
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) telah hadir di wilayah Perbatasan RI- Republik Demokratic Timor Leste (RDTL), Kabupaten Belu, Kamis (19/01/2023). (Foto: prokopimbelu)

 

ATAMBUA, Pojokbebas.com – Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) telah hadir di wilayah Perbatasan RI- Republik Demokratic Timor Leste (RDTL), Kabupaten Belu. Hadirnya SPKLU tersebut bisa mendorong Pemerintah Daerah untuk beralih menggunakan kendaraan listrik sebagai kendaraan operasional dan kendaraan dinas.

Hal itu disampaikan Manager PLN UP3 Kupang, I Made Indra Wijaya saat Peresmian SPKLU Amibele di PT PLN (Persero) ULP Atambua, Kamis (19/01/2023).

“Kenapa kita memilih di sini, karena Atambua merupakan salah satu etalase Indonesia. Selain berkaitan langsung dengan luar negeri, mata dunia juga akan tertuju ke Atambua,” ungkap Indra Wijaya.

Ia mengatakan, semua orang melihat kota ini sangat penting di Pulau Timor. Maka, pihak PLN memilih Atambua menjadi lokasi SPKLU ke-2 di Pulau Timor ini.

BACA JUGA:
BNPB Kerahkan Tiga Helikopter Mempercepat Penanganan Korban Bencana  NTT
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More