Suster dan Pastor Lintas Kongregasi Utusan 3 Keuskupan di Flores Dukung TRUK Maumere Hentikan Perdagangan Orang

Laporan Wall Abulat (Wartawan Pojokbebas, Kolumnis, dan Penulis Buku)

Suster dan Pastor Lintas KongregasiUtusan 3 Keuskupan di Flores Dukung TRUK Maumere Hentikan Perdagangan Orang
RP. Yosef Keladu Koten, SVD (tengah) didampingi Provinsial SSpS Flores Bagian Timur Sr. Ines Surat Lanan, SSpS (ke-6 dari kanan) dan Koordinator Divisi Perempuan TRUK Maumere, Sr. Fransiska Imakulata, SSpS, S.H. (ke-6 dari kiri) serta utusan pelbagai kongregasi /tarekat mengepalkan tangan sebagai bentuk dukungan dan komitmen bersama untuk menghentikan pergangan orang di Flores, Jumat (17/2/2023). Foto Wall Abulat.

 

MAUMERE, Pojokbebas.com – Puluhan suster, pastor dan fratres lintas Kongregasi asal utusan tiga Keuskupan yakni Keuskupan Agung Ende, Keuskupan Maumere, dan Keuskupan larantuka menyatakan komitmen bersama untuk mendukung penuh Tim Relawan Untuk Kemanusiaan (TRUK) Maumere yang dipimpin Koordinator Sr. Fransiska Imakulata, SSpS atau yang akrab disapa Suster IKa dalam upaya menghentikan perdagangan orang di Flores-Lembata umumnya, dan di wilayah kerja perkumpulan kemanusian itu khususnya.

Dukungan para suster, pastor, dan fratres lintas kongregasi ini disampaikan di dalam workshop bertajuk Gerakan Bersama Hentikan Perdagangan Orang di Aula Santa Theresia Maumere, Jumat (17/2/2023) dan Sabtu pekan sebelumnya.

BACA JUGA:
Jadi Tempat Latihan Perang, Laut China Selatan Kembali Memanas
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More