Tantang Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Bulan, Deddy Corbuzier Pertaruhkan Uang Rp500 Juta

227
Tantang Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Bulan, Deddy Corbuzier Pertaruhkan Uang Rp500 Juta
Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan dalam Podcast Deddy Cobuzier. (Foto capture youtube Deddy Corbuzier)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Persahabatan Deddy Corbuzier dengan Ivan Gunawan semakin lengket. Saking dekatnya dengan sahabat dan rekan kerjanya itu, Deddy juga peduli dengan kesehatan desainer kondang yang akrab disapa Igun ini dan mengajaknya mengikuti tantangan menurunkan berat badan. Deddy menantang Igun untuk menurunkan berat badannya sendiri sebanyak 20 kg dengan waktu tiga bulan.

“Loe tahu gak, gue gak suka kalau berat loe naik terus? Bukan ke body shaming, karena saya ingin anda shet, saya tanya kalau misalnya tiga bulan turun 20 kg bisa gak? Ini apa ini? 20 kilo tiga bulan bisa? Bisa?” ungkap Deddy Corbuzier dalam podcastnya berjudul “500 Juta Bawa Pulang Sana‼ No Click Bait No Hoax No Sponsor Ivan Gunawan – Deddy Corbuzier Podcast baru-baru ini.

Agar Igun berusaha maksimal menurunkan berat badannya, Deddy juga mengiming-iming imbalan dengan uang cash sebesar Rp500 juta dalam suatu koper.

“Ini Rp500 juta Gun, gue kasih loe, gak ada embel-embel, tiga bulan loe gak turun 20 kg, loe balikin duit gue,” kata Deddy.

“Kalau tiga bulan lebih dari 20 kg gimana?” timpal Igun.

“Gue tambahin cepek (Rp500 Juta-Red),” tantang Deddy.

“Deal. Tapi ini uangnya halal gak?” Tanya Igun.

“Halal, ya allah, banyak yang ngasih gue challange deh,” jawab Deddy serius.

Karena Igun menerima tantangan Deddy langkah selanjutnya Deddy meminta Igun untuk timbang berat badan. Igun yang menuruti permintaan Deddy mengungkap berat badan teranyarnya adalah 180 kg. Artinya dalam tiga bulan ke depan Igun harus berhasil menurunkan berat badan menjadi 160 kg. Dan kalau Igun berhasil menurunkan berat badannya dibawah dari 160 kg, misalnya 150 kg, Deddy akan menambahkan uang Rp500 Juta lagi.

BACA JUGA :  Roy Marten: Semua Keluarga Sudah Maafkan Gisel

“Oke, berarti sekarang loe nimbang,” pinta Deddy.

“Gue mulai hari ini atau gimana? 181 its today, berarti sekarang tanggal berapa ini, berarti berat gue jadi 160,” pungkas Igun.

“Tiga bulan 20 kg ya, kalau loe berhasil, aku mau bikin acara,” timpal Deddy.*(Pb-7).

 

kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.