Terkait Pengembangan Pariwisata di Manggarai Raya , Mgr. Sipri Hormat Tekankan Tujuh Prinsip Penting Dalam Pengembangan Pariwisata

Terkait Pengembangan Pariwisata di Manggarai Raya , Mgr. Sipri Hormat Tekankan Tujuh Prinsip Penting Dalam Pengembangan Pariwisata
Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat Pr, pada pembukaan diskusi sidang Pastoral Post Natal keuskupan Ruteng, pada hari kedua,Rabu 5/11/2022 bertempat di Wae Lengkas. (Foto istimewa)

 

RUTENG, Pojokbebas.com – Pengembangan pariwisata yang holistik menjadi tema besar dalam sidang pastoral post natal keuskupan Ruteng. Hal ini menunjukan peran gereja sebagai mitra pemerintah yang stratageis dengan terus meningkatkan berkolaborasi menyumbang gagasan serta ide dalam pengembangan pariwisata di Manggarai Raya.

Dalam rangka itu, gereja keuskupan Ruteng menekankan tujuh prinsip penting dalam pengembangan pariwisata. Ke tujuh prinsip ini dikemas dan dibungkus dalam tujuh (7) RAMAH.

Demikian disampaikan Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat Pr, dalam sambutannya pada pembukaan diskusi sidang Pastoral Post Natal keuskupan Ruteng, pada hari kedua,Rabu 5/11/2022 bertempat di Wae Lengkas.

Dalam Sambutannya, Uskup mengungkapkan bahwa sejak pembangunan sebuah pariwisata harus menekankan hal hal substansial, diantaranya adalah pelestarian warisan kebudayaan, ketahanan masyarakat, keselamatan lingkungan,kesejahteraan masyarakat, persaudaraan dan perdamaian serta pengembangan martabat Manusia.

BACA JUGA:
Bamsoet Berikan Bantuan Kepada Anak-Anak Korban Banjir Bandang Sukabumi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More