Tok….Vandarones Purba, Sah Pimpin Pemuda Katolik Provinsi Kepri

Pemuda Katolik Kepri
Rangkaian acara pemilihan Ketua Pemuda Katolik Kepri

Kepri, Pojokbebas.com – Dr. Vandarones Purba, ST. MH terpilih sebagai ketua Pemuda Katolik Provinsi Kepri dalam Muskomda IV yang berlangsung  di Gedung Nilam Sari Pemda Karimun, Sabtu (19/2/2022). Muskmoda IV ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Hadir juga pada kesempatan itu  Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun, HM Firmansyah, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karimun, serta Hirarki Gereja Katolik Keuskupan Pangkal Pinang.

Dalam Muskomda IV ini yang  mengambil tema “Kolaborasi Gerakan Pemuda Katolik sebagai agen Penggerak Moderasi beragama dan akselerasi memperkuat ekonomi kader”,  DR Vandarones Purba, ST. MH terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Provinsi Kepriuntuk periode 2022 – 2025.

Dalam sambutannya, usari terpilih, DR Vandarones Purba  menyatakan bahwa dirinya bersedia menjadi Ketua Pemuda Katolik Kepri untuk 3 tahun kedepan merupakan sebuah panggilan untuk pelayanan dalam mengembangkan potensi-potensi Kader Pemuda Katolik agar semakin mampu berdampak bagi gereja dan masyarakat pada umumnya, sebagaimana Spirit Pemuda Katolik “Pro Ecclesia Et Patria (Demi Gereja dan Tanah Air). Maka Spirit inilah yang juga direfleksikannya sehingga mantap menyatakan diri siap untuk menahkodai Ormas Pemuda ini. “Agar panji-panji pergerakan Pemuda Katolik” dapat semakin dirasakan masyarakat luas di wilayah Kepri pada umumnya, ungkap Pria kelahiran 1980 an ini.

BACA JUGA:
Kapolri: 17 Tersangka Ditetapkan dalam Peristiwa Bentrok di Morowali Utara 
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More