Transformasi Teknologi 5G, Infrastruktur, dan Masa Depan Anak Cucu (Catatan Ketua MPR RI)

Oleh Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI/Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia)  

Bamsoet Buka Indonesia Internasional Motor Show Virtual 2021 Fase II
Bamsoet saat membuka pameran IIMS Virtual 2021 Fase II di Jakarta, Jumat (19/3). (Foto Tim Media Bamsoet)

 

(Abstraksi: Tulisan yang dibuat Ketua MPR RI ini judul aslinya “Membangun Infrastruktur 5G dan Masa Depan Anak-Cucu.” Mengulas soal transformasi digital dari teknologi 4G ke teknologi 5G yang akan membawa banyak kemajuan dan perubahan dalam segala bidang kehidupan manusia, baik komunikasi, medis, otomotif, gaya hidup, dan lain sebagainya. Bamsoet mendorong Pemerintah agar mulai mengantisipasi transformasi teknologi ini dengan segera membangun insfrastruktur pendukung teknologi 5G agar Indonesia bisa bersaing dengan negara lain dan untuk kemajuan bangsa ke depan -*Redaksi)   

KETIKA komunitas global mulai mengadopsi teknologi telekomunikasi seluler Generasi Lima atau 5G, fakta ini otomatis menghadirkan tantangan. Tidak hanya bagi negara, melainkan juga tantangan bagi generasi muda yang akan melanjutkan pembangunan nasional. Artinya, menyoal pembangunan infrastruktur 5G dan menyiapkan talenta digital jauh lebih produktif dan relevan; bukan meributkan isu presiden tiga periode.

BACA JUGA:
Brain Society Center Gelar Socio Digi Technopreneur Innovation Awards 2021
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More