Wae Rebo Keluar Sebagai Pemenang Desa Wisata Terbaik, Bupati Nabit: Terima Kasih Dukungan untuk Wae Rebo

Wae Rebo Keluar Sebagai Pemenang Kota Wisata Terbaik, Bupati Nabit: Terima kasih Dukungan Untuk Wae Rebo
Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit memegang piala kemenangan Kota Wisata Terbaik untuk Wae Rebo. (Foto istimewa)

 

WAE REBO, Pojok Bebas.Com – Kabar menggembirakan datang dari kampung wisata Wae Rebo. Setelah beberapa hari yang lalu, mendapatkan kunjungan dari Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Wae Rebo yang dijuluki kampong di atas awan (Village in the sky) tersebut , mendapatkan Penghargaan sebagai Pemenang Pertama dalam kategori Daya tarik Wisata, dalam “Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021.

Penghargaan tersebut diumumkan secara langsung pada acara ‘Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021’ di Jakarta, Selasa 7/12/2021.

Acara yang disiarkan secara langsung melalui kanal youtube Kemenparekraf tersebut, berhasil memilih 5 desa yang menjadi nominasi pemenang. Dari lima desa tersebut, Wae Rebo keluar sebagai pemenang Pertama (juara 1).

Sebagai pemenang pertama , selain mendapatkan uang tunai 30 juta, juga mendapatkan Piagam berupa Piala, yang diterima langsung oleh Bupati Manggarai Heribertus G.L Nabit yang didampingi oleh perwakilan tetua adat dari kampong Wae Rebo.

BACA JUGA:
Wae Rebo Raih Juara 1 ADWI 2021, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI): Tanggung Jawab Kita Semakin Besar
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More