Wulan Guritno Gugat Cerai Suami, Tidak Mau Karirnya Dibatasi

Wulan Guritno Gugat Cerai Suami, Tidak Mau Karirnya Dibatasi
Aktris Wulan Guritno dan suaminya Adilla Dimitri. (Foto IG Adilla Dimitri)

 

JAKARTA, Pojokbebas.Com – Keputusan mengejutkan dibuat oleh aktris Wulan Guritno. Ia telah menggugat cerai suaminya Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut dibuat setelah usia rumah tangga pasangan ini sudah 12 tahun lamanya.

Pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang ditemui awak media Selasa (2/3) pun membenarkan terkait hal tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Wulan telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya pada 25 Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Tim kuasa hukum telah melayangkan guguatan cerai mewakili Sri Wulandari (Wulan Guritno-Red) terhadap Adila Dimitiri. Pendaftaran tertanggal 25 Februari 2021. Alasan perceraian secara mendetail tidak dapat kami sampaikan karena masih dalam proses, dan agenda sidang perdananya akan digelar 18 Maret 2021,” ungkap Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (2/3).

BACA JUGA:
Bulan Madu di Labuan Bajo, Dinda Hauw dan Rey Datangi Goa Rangko Boleng
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More