kominfo iklan

Yayasan MTTN Memberi Sumbangan Buku Kepada SMPN Oekopa, SDN Nemsito dan SDK NI’I

201
Sekertaris Yayasan Ibu Theodora Amfotis, SH saat menyerahkan sumbangan buku-buku kepada Bpk Yulius Amfotis, S. Pd, kepala SMPN Oekopa, Ibu Magdalena Lake, S. Ag,kepala SDN Nemsito dan Bpk Rafael Masaubat, S. Pd. SD kepala SDK Ni’i.

TTU,  Pojokbebas.com – Yayasan MTTN Jakarta terus menunjukkan komitmennya untuk kemajuan pendidikan di Kabupten TTU. Senin pada tanggal  7/11/2022, di  kantor sekolah SMPN OEKOPA, Yayasan MTTN memberi sumbangan buku kepada tiga lembaga pendidikan di TTU. Ketiga lembaga pendidikan tersebut adalah SMPN OEKOPA, SDN NEMSITO, dan SDK NI, I.

 

Rombongan Yayasan MTTN disambut dengan tarian likurai

Hadir mewakili Yayasan MTTN, Sekertaris Yayasan Ibu Theodora Amfotis, SH menyerahkan secara langsung sumbangan buku-buku kepada  Bpk Yulius Amfotis, S. Pd, kepala SMPN Oekopa, Ibu Magdalena Lake, S. Ag,kepala SDN Nemsito dan Bpk Rafael Masaubat, S. Pd. SD kepala SDK Ni’i.

obor ormas

Selain itu hadir juga Kepala Perpustakaan dari ketiga lembaga tersebut yaitu, Maria Gaudensia Ulu, S. Pd (SMPN OEKOPA), Ravelia Regina Monemnasi (SDN NEMSITO) dan Emilianus Usatnesi, S. Pd. SD (SDK NI. I,) dan beberapa staf guru dan pegawai yang ada.

Dalam sambutan kepala SMPN OEKOPA mewakili dua pimpinan lembaga SDN NEMSITO dan SDK NI’ I menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh staf yayasan MTTN yang mempunyai kepedulian terhadap anak-anak di kabupaten Timor Tengah Utara terkhususnya SMPN Oekopa, SDN Nemsito dan SDK NI’I.

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan masih banyak kekurangan-kekurangan dari ketiga lembaga tersebut. Selama ini bantuan pendidikan hanya berasal dari pihak pemerintah. Belum ada dari pihak lembaga lain atau masyarakat yang mau membantu. Hal itu disebabkan karena kemampuan ekonomi pada masyarakat di sini masih tergolong dalam kategori ekonomi menengah ke bawah.  Jadi belum bisa membantu.

Oleh karena itu kami berharap jika di Jakarta ada donatur yang berbaik hati yang ingin membantu, mohon bantulah  anak anak bangsa yang ada di daerah terpencil kabupaten Timor Tengah Utara.

BACA JUGA :  Bupati TTU Gagal Memenuhi Hak Guru Lurdes Maria Benedita Sequere
knpi
hanura

Leave A Reply

Your email address will not be published.