kominfo iklan

YMTTN Bagikan Buku Kepada Komunitas Mahasiswa Miomaffo Barat

285
Komunitas Mahasiswa Miomaffo Barat, di Desa Eban Kabupaten Timor Tengah Utara

EBAN, TTU, Pojokbebas.com – Yayasan Mitra Terang Timor Nusantara ( YMTTN) membagikan buku kepada Komunitas Mahasiswa Miomaffo Barat, di Desa Eban Kabupaten Timor Tengah Utara, Selasa (9/8/2022).

Hadir mewakili YMTTN Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Veronika Lake, MM. Sedangkan komunitas mahasiswa Miomaffo Barat diwakili Ketua Ikatan Mahasiswa Miomaffo Barat (Imamora) Ludgardis Klau dan Ketua Persatuan Mahasiswa Miomaffo Barat (Imamora) Redy Tefa.

obor ormas

Buku yang dibagikan berupa cerita novel dan motivasi. Tujuannya agar meningkatkan semangat baca dan gerakan literasi di Miomaffo Barat.

kabupaten sika

“Kami juga memberikan dukungan konkrit kepada Imamora dan Permamora yang menggelar acara lomba cerdas cermat, natoni, dan berbagai acara lainnya di Eban dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI.”

Rencananya YMTTN akan membagikan 600 buku novel, puisi, motivasi, dan anak-anak kepada komunitas mahasiswa dan sekolah di seluruh Kabupaten Timor Tengah Utara.

Ratusan buku tersebut adalah hasil kerja sama YMTTN dan Kompas Gramedia untuk mendukung gerakan literasi di Kabupaten Timor Tengah Utara.

knpi
BACA JUGA :  Yayasan Mitra Terang Timor Nusantara Dorong Munculnya Usahawan Milenials dan UKM Baru
hanura

Leave A Reply

Your email address will not be published.