kominfo iklan

YMTTN Menyumbang 40 Exemplar Kitab Suci Kepada SMA Negeri Lurasik, TTU

142
Wakil Ketua I Yayasan Mitra Terang Timor Nusantara (YMTTN) Jakarta Kamillus Elu SH saat menyerahkan 40 exemplar Kitab Suci kepada SMA Negeri Lurasik, Kec. Biboki Utara hari Senin, 26 September 2022

TTU, Pojobebas.com – Wakil Ketua I Yayasan Mitra Terang Timor Nusantara (YMTTN) Jakarta Kamillus Elu, SH menyerahkan 40 exemplar Kitab Suci kepada SMA Negeri Lurasik, Kec. Biboki Utara hari Senin, 26 September 2022. Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Sekolah SMAN Lurasik Bapak Richardus Manuel.

obor ormas

“Terima kasih atas sumbangn alkitab dari YMTTN untuk komunitas SMAN Lurasik semoga bantuan menjadi inpirasi bg kami agar menjadikan alkitab sebgai dasar dalam kehidupn terutama bg anak2 yg hidup di zaman penuh tantangn arus globalisasi yg menggerogoti moral generasi milenial.dan semoga YMTTN kedepan dapat menjdi mitra yg semakin nyata dalm mendorong akselerasi perubahan tanah kelahiran yg lebih besar dan super dasyat yg dapat di lihat dan di rasakan bgi yg masih menaruh rasa ragu pada Putra/i terbaik yg tergabung dalam Komunitas ini” Demikian Kepsek.

Waketum I YMTTN Kamillus Elu, SH mengatakan bahwa para peserta didik tidak hanya dibekali dengan Ilmu Pengetahuan tetap harus dibekali juga dengan nilai-nilai rohani sehingga mereka tumbuh menjadi generasi “plus” yaitu memiliki ilmu yang cukup, juga memiliki iman dan karakter yang baik.
“Kita membutuhkan orang-orang yang tidak hanya memiliki mata dan mulut, tetapi harus memiliki juga hati yang baik dan memiliki rasa empati terhadap sesama”.

knpi
BACA JUGA :  Gandeng Universitas Binus, YMTTN Berikan Edukasi Karakter dan Bagikan Seragam di SMPK Santo Yoseph Noemuti
hanura

Leave A Reply

Your email address will not be published.