MURI untuk Sekretariat Presiden Ditengah Kusulitan Pandemi Covid-19

 

Muri
Sertifikat MURI | foto setneg

 

Jakarta, Pojokbebas. Pandemi Covid-19 tidak melulu tentang kesulitan yang dihadapi oleh bangsa dan negara ini, baik dalam bidang ekonomi, sosial dan kesehatan. Pandemi Covid-19 juga bercerita tentang sebuah prestasi. Prestasi yang tumbuh dari puing kesulitan itu.

Sekretariat Presiden misalnya, menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia secara Daring oleh Peserta Terbanyak.

Acara penyerahan penghargaan dilakukan di Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, pada Senin, 17 Agustus 2020.

Pada laman situs muri.org, di tulis bahwa pihak istana membuka kesempatan bagi masyarakata umum untuk mengikuti upacara daring dengan menyediakan 17.845 kuota melalui aplikasi zoom. Masih dalam situs yang sama, nomor rekor untuk prestasi ini adalah 9597.

Siaran pers Sekretariat Presiden seperti yang dilansir dalam situs setneg.go.id,  Pendiri MURI Jaya Suprana mengatakan bahwa rekor ini merupakan sebuah rekor yang sangat istimewa karena belum pernah terjadi di Tanah Air.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More