Agenda Kongres Luar Biasa Partai Gerindra Hari Ini.

Kongres Luar biasa partai gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto | foto. Ig@prabowo

 

Jakarta, Pojokbebas.com.  Partai Gerindra  (Partai Gerakan Indonesia Raya) melaksaksanakan kongres luar biasa (KLB) hari ini,  Sabtu (8/8/2020), kongres ini akan berlangsung di rumah kediaman Ketua Umum Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat,

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kongres luar biasa ini  merupakan hasil kesepakatan  rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada 4 Juni 2020 yang lalu.

Ia mengatakan kongres luar biasa ini merujuk pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) di mana kongres harus digelar pada tahun ini, bertepatan dengan berakhirnya masa mandat yang telah diberikan oleh kongres luar biasa (KLB) lima tahun yang lalu,  jelasnya.

Peserta kongres luar biasa  akan dihadiri oleh sekitar 2500 sampai dengan 3000 kader. Namun, tidak semua kader dapat hadir secara fisik.  Sebagian akan mengikuti secara vitual, namun sebagian yang lain hadir secara fisik.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More