Ahli Paru, dr. Faisal Rizal Berbagi Cerita Dengan Presiden Tentang Pengalaman Menjadi Pasien Covid-19

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo saat berbincang dengan dr. Faizal Rizal melalui sambungan video (27/9)

Jakarta, Pojokbebas.com. Pandemi Covid-19 dapat menyerang siapa saja, bahkan para petugas kesehatan sekalipun tidak luput dari ancaman virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan Cina pada akhir tahun 2019 itu. Sekurang-kurangnya sudah 181 tenaga kesehatan Indonesia meninggal dunia karena virus yang kini menjalar sampai ke 216 negara.

Oleh karena itu, seorang ahli Paru dari RSPI Prof. Dr. Sulianti Soroso, dr. Faisal Rizal, menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin mengikuti protocol kesehatan.

Hal itu disampaikan  dr. Faisal saat berkesempatan saat berdialog dengan Presiden Joko Widodo melalui sambungan video sebagaimana yang disiarkan oleh kanal You Tube Sekretariat Presiden, Minggu (27/9).

Pada saat dialog itu, dr. Faisal kepada Presiden membagi pengalamannya, bahwa ia pun pernah mengalami sakit karena Covid-19. Namun, kini sudah dinayatan sembuh setelah melalui pemeriksaan dan uji medis.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More