Ahok Akhirnya Bertemu Erick Thohir, Setelah Pernyataannya Membubarkan BUMN Menuai Kontroversi.

Pertamina
Menteri BUMN, Erick Thohir dan Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama | foto istimewa

Jakarta, Pojokbebas.com – Ahok melalui akun IG @basukibtp menyampaikan bahwa ia telah bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir.

“Tadi (17/9 – red) baru habis bertemu dengan Menteri BUMN”, tulis Ahok. Ahok tidak menyinggung apa agenda pertemuan itu dan apa yang mereka bicarakan.

Namun, dalam laman IG @basukibtp itu, Ahok menulis bahwa “kritik dan saran yang saya sampaikan, diterima dengan baik oleh pak Erick” tulisnya.

Seperti yang viral diberitakan belakangan ini, Ahok dengan terbuka menyampaikan kritiknya terhadap BUMN. Bahkan, ia mengusulkan untuk membubarkan Kementerian BUMN.

Dalam sebuah dialog yang ditayangkan dalam kanal youtube AmerikaBersatu Channel (9/9), Ahok menyampaikan kritik yang sangat tajam dan terbuka terhadap kinerja BUMN di Pertamina.

Ia mengatakan “pertamina ini, semua kita punya, karena bayar konsultan  1 triliun satu tahun, jadi kalau menjadi direksi pertamina itu, bodoh saja bisa ngomong, karena konsultan yang bikinin semua”

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More