AHY Minta Maaf Demokrat Tidak Cukup Suara Menolak Pengesahan UU Cipta Kerja

Ketua Umum Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat mengamati sidang Paripurna pembahasan RUU Cita Kerja

Jakarta, Pojokbebas.com. Fraksi Partai Demokrat DPR RI menolak pengesahan RUU Cipta Kerja menjadi UU dalam rapat paripurna DPR (5/10). Namun oleh karena kalah jumlah suara, Paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja tetap dilaksanakan. Menanggapi hal itu, AHY mengatakan Fraksi Partai Demokrat tidak cukup suara  untuk menolak pengesahan UU Cipta Kerja tersebut.

Dalam rapat paripurna tersebut ada dua fraksi yang menolak. Mereka adalah fraksi Partai Keadilan Sejahtera dan Fraksi Partai Demokrat.

Sedangkan tujuh fraksi yang lainnya telah mencapai kata sepakat mengesahkan RUU Cipta Kerja menjadi undang-undang. Ketujuh fraksi tersebut adalah fraksi PDIP, Golkar, Gerindra, NasDem, PKB, PPP, dan PAN.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurty Yudhoyono dalam akun IG pribadinya @ahyforall menulis saya bersama Fraksi Partai Demokrat (FPD) memutuskan Partai Demokrat tetap menolak RUU Cipta Kerja.

BACA JUGA:
Usai Dibahas Baleg, Komisi I DPR Siap Sempurnakan RUU Penyiaran
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More