Akhiri Musim, The Citizens Pesta Gol

Akhiri Musim, The Citizens Pesta Gol

Manchester City menutup musim Premier League 2019/2020 dengan kemenangan telak 5-0 atas Norwich City|Foto istimewa

 

Manchester, Pojokbebas.comManchester City benar-benar membuat suporternya terhibur. Pasalnya, klub asuhan Pep Guardiola ini menutup musim Premier League 2019/2020 dengan kemenangan telak 5-0 atas Norwich City. Kemenagan ini setidaknya bisa menghalau kegalauan karena trofi sudah diangkat Liverpool sebelumnya. The Citizens hanya bisa menempel di posisi runner-up dengan 81 poin dari 38 pertandingan.

Laga pekan terakhir digelar di Etihad Stadium, Minggu (26/7) malam WIB. City tampil tanpa beban mengingat posisi kedua tak terkejar oleh pesaing ketiga Manchester United yang mengumpulkan poin jauh di bawah City. Sebaliknya Norwich yang menghuni zona merah tampil ganas. Terbukti, pertandingan baru saja berlangsung sembilan menit, Onel Hernandez melepaskan tembakan terukur dari jarak jauh. Bola yang meluncur ke pojok bawah gawang City tak terhalau oleh penjaga palang gawang.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More