Aksi Solidaritas untuk Putri dan Neira Terkumpul Hingga Rp10 Juta dalam Waktu Sehari

Aksi Solidaritas untuk Putri dan Neira Terkumpul Hingga Rp10 Juta dalam Waktu Sehari
Sekelompok anak muda di kota Ruteng yang enggan menyebutkan identitas, melakukan ‘Aksi Solidaritas’, Jumat siang tadi (2 Oktober 2020)|Foto Pojokbebas.com

 

RUTENG, Pojokbebas.com – Sekelompok anak muda di kota Ruteng yang enggan menyebutkan identitas, melakukan ‘Aksi Solidaritas’, Jumat siang tadi (2 Oktober 2020). Tujuan dari kegiatan tersebut untuk menggalang dana demi membantu pembiayaan berobat dari dua pasien balita asal Desa Kakor, Kecamatan Ndoso, Manggarai Barat yaitu Putri (4) dan Neira (2), yang menderita luka bakar dan tengah berobat di Rumah Sakit Ben Mboy, Ruteng.

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda itu pun secara spontan dan sukarela, dengan cara menempati beberapa titik ruas jalan, tepatnya di tiap sudut lampu lalulintas (trafic light) pusat kota ruteng.

Dengan kompak mengenakan busana berwarna hitam, mengenakan masker, sambil menenteng kardus bertuliskan semboyan “Umur Panjang Untuk hal-hal Baik, Kawan”, mereka mampu menarik perhatian serta memantik rasa solidaritas dari sebagian masyarakat yang lewat sejak siang hingga sore hari.

BACA JUGA:
Segarkan Institusi, TNI Lakukan Mutasi Besar-besaran
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More