Alamak! Juventus Kebobolan Tiga Gol dalam Durasi Waktu Lima Menit

ac
Bertandang ke markas AC Milan di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020) pada lanjutan Seri A Italia, dini hari waktu Indonesia, Si Nyonya Tua -julukan Juventus- menderita kekalahan 2-4 dari tuan Rumah AC Milan|Foto istimews

 

MILAN, Pojokbebas – Superioritas klub bertabur bintang tidak abadi. Juventus adalah fakta.  Saat  bertandang ke markas AC Milan di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020) pada lanjutan Seri A Italia, dini hari waktu Indonesia, Si Nyonya Tua -julukan Juventus- menderita kekalahan 2-4 dari tuan rumah AC Milan.

Kekalahan yang dialami Ronaldo cum suibus (cs) memilukan. Pasalnya, AC Milan yang lebih dulu tertinggal 2-0, bisa balik memukul Juventus dengan tigal gol dalam durasi waktu lima menit.

Pada laga kali ini, AC Milan memasang  Zlatan Ibrahimovic sebagai tumpan. Sedangan tim tamu Juventus mengandalkan Cristiano Ronaldo. Babak pertama, kedua bintang itu tampak frustrasi karena tidak bisa memenuhi harapan tim dan suporter. Hingga wasit meniupkan peluit panjang, tak satu pun gol tercipta pada babak pertama.

BACA JUGA:
Santu Klaus Cukur KBG Gurung 4-0 Pinggong Digilas Watu Wangka
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More