Angka Kasus Aktif Covid-19 di Tanah Air Terus Menggembirakan

joko widodo
Presiden saat memimpin rapat terbatas membahas laporan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional pada Senin, 23 November 2020, di Istana Merdeka, Jakarta.

Jakarta, Pojokbebas.com – Usaha-usaha pemerintah, masyarakat, dan petugas kesehatan untuk menurunkan kasus aktif Covid-19 di tanah air  di satu sisi dan pemulihan ekonomi nasional pada sisi lainnya, terus menunjukkan angka yang menggembirakan.

Dalam rapat terbatas  membahas laporan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional  Senin (23/11) di Istana Merdeka, Presiden menyampaikan bahwa data  per 22 November, rata-rata kasus aktif Covid di seluruh Tanah Air ini 12,78 persen. Angka ini lebih rendah dari rata-rata kasus aktif dunia yaitu sebesar 28,41 persen. Ini sudah baik.

Selain itu, tren rata-rata kesembuhan pasien Covid-19 secara nasional juga menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Saat ini, angka rata-rata kesembuhan berada di angka 84,03 persen yang jauh lebih baik dari angka rata-rata kesembuhan di tingkat dunia yang berada di angka 69,20 persen.

BACA JUGA:
Hunian Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More