Anies Baswedan Mengaku Positif Covid-19  

Anies Baswedan Mengaku Positif Covid-19
Gubernur DKI Anies Baswedan di Kannal Youtubenya mengaku positif Covid-19. (Foto capture kanal Youtube@anies baswedan)

 

DKI JAKARTA, Pojokbebas.com – Kabar mengejutkan datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.  Melalui video di Channel Youtube-nya @Anies Baswedan yang diupload pada Selasa (1/12) Anies mengaku dirinya Positif Covid-19.

Hasil itu diterimanya setelah dua hari berturut-turut melakukan swab. Swab antigen pada Minggu (29/11) hasilnya negatif. Tapi ketika ia menjalani swab PCR pada Senin (30/11) lalu pada Selasa (1/12) dini hari ia mendapat hasil Positif Covid-19.

Kabar mengejutkan itu disampaikan orang nomor satu di DKI ini sembari menyunggingkan senyum di bibirnya.

Anies mengaku ia menjalani swab sesuai protokol kesehatan karena sebelumnya Wakil Gubernur DKI Riza Patria  lebih dahulu dinyatakan positif Covid-19.

“Setelah mendengar kabar Pak Wagub positif, sementara kita punya interaksi yang cukup dekat, maka sesuai dengan protokol kesehatan saya mengikuti test. Pada hari Minggu tanggal 29 November saya memulai menjalani swab antigen, karena beberapa hari sebelumnya berita itu tadi, hasilnya negatif. Lalu hari Senin tanggal 30 November saya kembali menjalani swab PCR sebagai konfirmasi atas hasil swab antigen sebelumnya. Dan ternyata malamnya, dini hari, saya mendapat kabar, kalau hasilnya positif. Hasil swab PCR saya positif covid-19,” ungkap Anies Baswedan sembari menyunggingkan senyum khasnya.

BACA JUGA:
Minim Keluhan, Artis Raffi Ahmad Menerima Suntikan Dosis Kedua Vaksin Covid-19
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More