Anji dan Wina Sepakat Bercerai Pasca 3 Tahun Konflik dan Pisah Rumah

BOGOR, Pojokbebas.com – Diam-diam pasangan Anji Manji dan Wina Natalia telah sepakat untuk bercerai. Mereka sudah bulat mengakhiri rumah tangga di usia 12 tahun pernikahan.

 

Kesepakatan diungkap keduanya saat menghadiri persidangan cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (6/6).

 

“Hasil mediasi berjalan baik, kita bicara dengan tenang, mediator menjelaskan dengan baik,” kata Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (6/6).

 

Terkait penyebab perceraian, Anji dan Wina buka suara.  Keduanya mengungkap bahwa mereka sudah menemukan masalah sejak tiga tahun terakhir dan memilih untuk pisah rumah setelah beberapa kali mencoba untuk mempertahankan namun tak berhasil.

 

“Justru gak ada alot-alotnya sih, semua udah sepakat tentang banyak hal, ini pejalanan panjang emosi udah abis, ribut udah selesai, kita gak ngasih tau aja,” kata Anji.

Setelah mediasi, Anji dan Wina terlihat begitu santai menjawab pertanyaan media, bahkan sesekali keduanya saling menggoda. Karena ternyata, masa-masa sulit dan penuh emosi terkait perpisahan sudah mereka lalui.

BACA JUGA:
Kronologis Meninggalnya Adik Angela Gilsha Versi Polisi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More