Ansy Lema Beri Pelatihan Diversifikasi Olahan Ikan kepada Ibu-ibu di Sumba Timur dan Belu.

Ansy Lema Beri Pelatihan Diversifikasi Olahan Ikan kepada Ibu-ibu di Sumba Timur dan Belu
Para ibu di Kabupaten Sumba Timur dan Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat pelatihan untuk membuat produk olahan ikan seperti Siomay Ikan, Brownies Ikan dan Samosa Ikan|Foto Pojokbebas.com

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Untuk meningkatkan kesejahteraan para nelayan di Kabupaten Sumba Timur dan Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Anggota DPR RI Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema memberikan pelatihan diversifikasi olahan ikan kepada para ibu.

Pelatihan ini merupakan kerja sama Ansy Lema selaku Anggota Komisi IV DPR dengan Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan (BRSDM) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Banyuwangi, Dinas Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Sumba Timur dan Belu.

Pelatihan tersebut berlangsung selama dua hari, dari 18 -19 Agustus 2020. “Saya membuka secara resmi pelatihan diversifikasi olahan ikan kepada para perempuan dan ibu di Kabupaten Sumba Timur dan Kabupaten Belu. Pelatihan dilakukan dengan berkolaborasi dengan BRSDM KKP dan Dinas Kelautan kedua kabupaten,” kata Ansy Lema di Jakarta, Kamis (20/8).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More