Ansy Lema Usulkan Pantura Timor Jadi Pilot Project Pengembangan Pesisir Pantai

Ansy Lema Usulkan Pantura Timor Jadi Pilot Project Pengembangan Pesisir Pantai
Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema|Foto Pojokbebas.com

 

JAKARTA, Pojokbebas.com –– Anggota DPR Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema bertemu dengan warga di pesisir Pantai Utara Timor yang mayoritas bermatapencaharian sebagai nelayan dan petani. Kegiatan serap aspirasi dilakukan secara virtual untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pertemuan virtual dilakukan pada 5 Agustus 2020 tersebut dihadiri perwakilan nelayan dan petani dari sejumlah wilayah Pantura Timor yang terdiri dari daerah Wini dan Kaubele di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan daerah Atapupu di Kabupaten Belu.

Pertemuan tersebut lahir karena insiatif warga pesisir Pantura untuk berbagi masalah aktual mereka kepada Ansy Lema melalui fanpage. Keluhan mereka sangat substansif terkait persoalan di Pantura, sehingga dipilih menjadi wilayah serap aspirasi.

“Semenjak awal terpilih, saya memberikan perhatian besar kepada wilayah perbatasan karena wilayah perbatasan adalah teras bangsa dan negara kita. Namanya teras tidak boleh kumuh, tidak boleh tertinggal, dan harus dibangun serta ditata dengan baik,” ucap Ansy Lema membuka kegiatan reses virtual.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More