Atasi Inflasi di Daerah, Jokowi: Data Inflasi Setiap Daerah Kita Buka Sehingga Semua Bekerja Keras 

Atasi Inflasi di Daerah, Jokowi: Data Inflasi Setiap Daerah Kita Buka Sehingga Semua Bekerja Keras 
Joko Widodo memberikan keterangan di hadapan awak media usai meninjau Pasar Bakti, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, Kamis (9/2/2023). Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev

 

MEDAN, Pojokbebas.com – Pemerintah pusat punya kiat tersendiri dalam mengatasi inflasi yang terjadi saat ini.  Pemerintah akan secara transparan membuka data inflasi yang terjadi di setiap daerah. Hal itu untuk memacu setiap pemerintah daerah agar bekerja keras mengatasi inflasi di daerahnya masing masing.

Presiden Joko Widodo mengatakan, pemerintah akan terus memonitor perkembangan inflasi di setiap daerah pada setiap minggu.

Jokowi mengatakan hal tersebut dalam keterangannya di hadapan awak media usai meninjau Pasar Bakti, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, Kamis (9/2/2023).

“Setiap minggu kita cek setiap kabupaten, kota, dan provinsi inflasi berapa, siapa yang paling tinggi, siapa yang paling rendah, semuanya kita buka sekarang ini. Sehingga semuanya bekerja keras, berkompetisi untuk menurunkan inflasi yang menjadi momok semua negara,” kata Jokowi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More